Pelatihan Penulisan Buku Ajar Berbasis Riset

Pada tanggal 21 Desember 2013 diselenggarakan Pelatihan Penulisan Buku Ajar Berbasis Riset, yang diselenggarakan di Universitas Madura. Pelatihan ini hasil kerjasama Universitas Madura dengan Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti Kemdikbud R.I.

Acara pelatihan tersebut dibuka dan dihadiri oleh Dr. A. Latief Wiyata dan Dr. Nanis Hairunisya sebagai narasumber dari DIKTI dan Rektor Universitas Madura beserta seluruh jajarannya. Pelatihan penulisan buku ajar berbasis riset ini ditujukan bagi dosen di lingkungan Universitas Madura.

 Pelatihan dibagi menjadi dua sesi materi, yang pertama kiat – kiat penulisan buku ajar berbasis riset, kedua kiat – kiat penerbitan buku ajar berbasis riset. Keseluruhan rangkaian acara diikuti oleh semua peserta  dengan antusias.

Acara ini ditutup oleh rektor dengan harapan dan motivasi kepada seluruh dosen agar dapat aktif menulis buku tentang materi kuliah sesuai dengan bidangnya masing – masing.

slide

2

Be Sociable, Share!

Article by nindi

Authors bio is coming up shortly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>