PEJUANG BUDAYA DI BUMI UNIVERSITAS MADURA

Pendekar PSHT Kembali Beraksi 

Sebagai bentuk wujud cinta terhadap budaya asli Indonesia, untuk kedua kalinya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Madura menggelar acara pertandingan dengan tema “Pencak Silat Asli Budaya Leluhur Bangsa Indonesia” yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2013 di depan gedung Rektorat Universitas Madura.

Pada pertandingan yang dibidani oleh Ali Wafa sebagai ketua pelaksana dan Ketua umum  PSHT Universitas Madura Imam Qusyairi Yunus ini dilaksanakan dua kategori event yang dipertandingkan, yaitu; (1) Kategori Tanding untuk SMP dan SMA sederajat Se-Madura dan (2) Kategori Seni Tunggal, Ganda dan Beregu (TGR) untuk SMP dan SMA sederajat se-madura.

Tujuan pelaksanaan ”Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup I Piala Rektor Universitas Madura  Antarpelajar Se-Madura” adalah untuk melestarikan dan menumbuhkembangkan kecintaan terhadap budaya asli Indonesia khususnya olahraga Pencak Silat “Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT)” pada generasi muda dan menanamkan nilai nilai sportifitas dalam suasana kompetisi yang sehat.

“Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT)” Universitas Madura kedepan, dengan dukungan penuh dari Universitas Madura, Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT)  Universitas Madura siap dan konsisten menjaga dan melestarikan budaya luhur asli Indonesia khususnya dalam dunia pencak silat sebagai warisan budaya Nusantara.

Ria Kasanova, M.Pd.

Be Sociable, Share!

Article by nindi

Authors bio is coming up shortly.

One Comments

  1. romy says:

    PSHT UNIRA jaya selama-lamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>