Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Unira-Kadin Jawa Timur Tanda Tangani MoU


unira.ac.id (Kamis, 28/07/2022) Hari ini rombongan Universitas Madura berkunjung ke Kantor Kadin Jatim di Surabaya dalam rangka penandatanganan MoU. Tampak Wakil Rektor II Unira, Dr. Gazali, MM. ditemani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Zef Rizal, MM, Kepala Pusdatik Unira, Achmarul Fajar, MM., dan Pimpinan Kadin Wilayah Madura, Bapak Suhartono.


Kerja sama ini dilakukan dalam upaya untuk menciptakan out put di dunia pendidikan yang siap kerja, serta melatih dosen dan mahasiswa agar memiliki tambahan kompetensi di bidang industri dan dunia kerja.

Selain itu, kerja sama Unira dengan Kadin Jatim juga dalam bidang pendidikan, pelatihan, dan magang industri serta pengembangan SDM sedangkan secara khusus dengan Kadin Pamekasan mendirikan Rumah Vokasi untuk menciptakan output Unira yang siap kerja.


Sebagaimana diketahui bahwa salah satu program Kadin Jatim adalah akan mendirikan rumah vokasi di semua kabupaten dan di Kabupaten Pamekasan adalah salah satu percontohan di Madura dalam hal ini yang akan dikerjasamakan antara Kadin Pamekasan dengan Universitas Madura sebagai percontohan di Madura.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan