Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

UKM Mahapala Universitas Madura Peringati Hari Bumi


unira.ac.id/Sabtu, 21 April 2018, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala UNIRA menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bumi. Kegiatan ini dilakukan baik yang bersifat intra maupun ekstra kampus. Kegiatan intra dalam hal ini diwujudkan dalam bentuk kerja bhakti kebersihan di lingkungan kampus dan melakukan beberapa penambahan bak sampah di lingkungan kampus. Sedangkan rangkaian kegiatan ekstra, para mahasiswa melakukan funbike dan kerja bhakti kebersihan di dua titik, pasar sore dan pasar gadin.


Peringatan Hari Bumi dengan tema "Kembalikan suasana bumi yang asri dengan kreasi kreatif bukan gaya" ini dihadiri oleh Rektor Universitas Madura (Dr. Ir. Riszqina, M.P), Wakil Rektor III (Rahmad, M.Pd.) dan segenap jajaran civitas akademika Universitas Madura di halaman rektorat Universitas Madura.


Dalam kesempatan ini, para aktivis pecinta alam ini mengajak kepada segenap civitas akademika dan masyarakat umum untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar masing-masing. Hal ini sangat penting untuk menjaga kelestarian bumi yang asri.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan