Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

BEM Unira Gelar Opening Dies Natalis 40 Tahun Universitas Madura


unira.ac.id (Senin, 30-04-2018). Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Madura hari ini menggelar Opening Dies Natalis rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis 40 Tahun Universitas Madura di Aula Lt.3 Universitas Madura. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Ir. Riszqina, M.P. dan disaksikan oleh para wakil rektor, para dekan, para dosen, dan utusan mahasiswa dari masing-masing program studi.


Dalam acara opening ini, sekaligus pengumuman 10 orang semi finalis Duta Kampus Universitas Madura. Para calon Duta Kampus ini akan mengikuti babak selanjutnya yakni Grand Final yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 03-05-2018 di Aula Universitas Madura. Mereka terdiri dari para perwakilan dari masing-masing program studi yang telah melalui tes tulis dan tes wawancara yang dilaksanaan sebelumnya.


Selain itu, berdasarkan informasi yang diperoreh dari panitia, bahwa rangkaian acara Dies Natalis 40 Tahun Universitas Madura meliputi:

1. Pameran dan Bazar

2. JJS dan Colour Fun

3. Penobatan Duta Kampus

4. Pagelaran Musik.


Selain itu, pada hari ini juga sedang dilaksanaan acara khitanan gratis bagi masyarakat di sekitar Universitas Madura. Hal ini sebagai bentuk rangkaian pelaksanaan Dies Natalis 40 Tahun Universitas Madura. Menurut panitia, terdapat 20 anak yang dikhitan pada hari ini. Panitia bekerja sama dengan Puskesmas Tlanakan untuk mensukseskan acara ini.

 


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan