Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Serentak; Pemilihan Ketua Dan Wakil BEM Tingkat Universitas Dan Fakultas


unira.ac.id (Rabu, 6 Juni 2018), Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Madura hari ini menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua BEM tingkat universitas dan fakultas. Kegiatan tahunan ini digelar serentak untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa tentang demokrasi di lingkungan universitas/perguruan tinggi.


BEM Fakultas Hukum diikuti oleh tiga kandidat, yakni Nomor Urut 1 pasangan Hozairi dan Pradika owi A., Nomor Urut 2 pasangan H. Al Anshori dan Syah Moch. S.P., dan Nomor Urut 3 pasangan Moch. Arifin dan Chairil Haddat.


BEM Fakultas Ilmu Administrasi diikuti oleh dua kandidat, yakni nomor urut 1 pasangan Moh. Abdhalul Farizi dan Fathor Rosi dan nomor urut 2 pasangan Badrus Syamsi dan Nurul Aini.


BEM Fakultas Ekonomi diikuti oleh dua kandidat, yakni nomor urut 1 dan nomor urut 2 pasangan Syaiful Anam dan Hendri.


BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan diikuti oleh dua kandidat, yakni nomor urut 1 pasangan Agus Dahori dan Moh. Habibi sedang nomor urut 2 pasangan Ismail dan Misbahul Munir.


BEM Fakultas Teknik hanya diikuti oleh satu kandidat, yakni pasangan Rian Wahyudi dan Yogan Eko Samudero.


BEM Fakultas Pertanian diikuti oleh dua kandidat, yakni nomor urut 1 pasangan Jawaharul Maknun AJ. dan Ubaidilah, sedangkan nomor urut 2 pasangan Mujahid Ansori SH dan Imam Buhori.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan