Universitas Madura - Kuliah Tamu; Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Hadirkan Pemateri Dari Swedia

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Kuliah Tamu; Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Hadirkan Pemateri Dari Swedia


unira.ac.id (Selasa, 30 Oktober 2018). Hari ini Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia mengadakan Kuliah Tamu dengan menghadirkan Hans Stefan Danerek, Ph.D dari Lund University, Swedia dan dimoderatori oleh Royyan Julian, Dosen FKIP Universitas Madura. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Ir. Riszqina, MP. dan dihadiri juga oleh jajaran dekanat di lingkungan FKIP Unira, para dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unira, para sivitas Kotheka, serta para mahasiswa prodi pendidikan bahasa Indonesia FKIP Unira.

Kegiatan Kuliah Tamu dengan tema "Masa Depan Tradisi Lisan Nusantra" ini dilaksanakan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia bekerjasama dengan Komunitas Literasi "Kotheka" Pamekasan. Salah saru komunitas para pemuda yang lahir pada  Juni 2017 yang ingin membudayakan dan memberikan perhatian kepada bidang kebudayaan khususnya di pulau Madura.






Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan