Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Mahasiswa Prodi Matematika Unira Raih Juara II LKTI Tingkat Nasional


Unira (01/11/2018), Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura Siti Nafi'ah meraih Juara II Lomba Kaya Tulis Ilmiah (LKTI) dalam rangka pekan pemuda dan bela negara Universitas Islam Negeri Negeri Sunan Kalijaga Kategori Mahasiswa S1 dan S2 yang bertema "Al-Quran, Pancasila dan Matematika"  di Yogyakarta, dengan judul Karya tulisnya "Penerapan Matematika pada Generasi Milenial yang Berlandaskan Pancasila dan Al-Qur'an". Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang di gelar oleh sejak 27 hingga 3 November 2018.

Berdasarkan data yang diterima dari panitia jumlah peserta sebanyak 280 peserta dari seluruh Perguruan Tinggi Se-Indonesia. kemudian dilakukan tahap seleksi administrasi, proses in rerview, dan cheker akhir dan akhirnya terpilih 12 finalis. Dari 12 Finalis harus mempresentasikan hasil karyanya untuk menuju 3 terbaik. 

Pemenang dalam kegiatan tersebut 

1. Juara I atas nama Egi Tanadi Taufik (UIN Sunan Kalijaga Yogykarta)

2. Juara II atas nama Siti Nafiah (Universitas Madura)

3. Juara III atas nama Anif Yuni Muallifah (UGM Yogyakarta)




Di Posting Oleh: Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan