Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Universitas Madura Gelar Dialog Pendidikan Bersama Bupati Pamekasan


unira.ac.id (Sabtu, 10/11/2018), Hari ini Universitas menggelar kegiatan Dialog Pendidikan bersama Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam di Aula Lt. III Universitas Madura. Kegiatan ini bertema "Menggali Potensi Mahasiswa Menggapai Prestasi Menuju Pamekasan Hebat". 


Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Yayasan Universitas Madura yang diwakili oleh Drs. Abdul Roziq, M.H.. Selain itu, seluruh jajaran Rektorat juga hadir dalam kegiatan ini yakni, Dr. Ir. Riszqina, M.P. (Rektor), Dr. Faisal Estu Yulianto, M.T. (Wakil Rektor I), Drs.Ec. Isnain Bustaram, M.M. (Wakil Rektor II), Rahmad, M.Pd. (Wakil Rektor III), seluruh Dekan di lingkungan Universitas Madura, para pimpinan Unit, serta perwakilan dari organisasi kemahasiswaaan mahasiswa di lingkungan Universitas Madura, serta para mahasiswa berprestasi baik di tingkat lokal, regional, maupun nasional.


Selain memberikan pemaparan sesuai dengan tema tersebut, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam juga memberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi. Dalam kegiatan ini, Sekretaris Yayasan Universitas Madura dan sekaligus Rektor sebelum periode saat ini, Drs. Abdul Roziq, M.H. memberikan tanda kenang-kenangan kepada Bupati Pamekasan.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan