Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Bazar Kewirausahaan Competition Resmi Dibuka Rektor Universitas Madura


unira.ac.id (Kamis, 2/5/2019) Hari ini Fakultas Ekonomi menggelar Bazar Kewirausahaan Competition yang diikuti oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan utusan dari masing-masing fakultas di lingkungan Universitas Madura. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura, Ibu Dr. Ir. Riszqina, MP. Turut hadir dalam acara pembukaan ini, jajaran jajaran rektorat, Wakil Rektor II (Drs.Ec. Isnain Bustaram, MM.) dan Wakil Rektor III (Ir. Ahmad Yudi Heriyadi, M.MA). Selain itu, hadir juga jajaran/pimpinan Fakultas Ekonomi dan para dosen di lingkungan Universitas Madura.

Berdasarkan informasi dari ketua panitia bazar, Bapak Wahyu Maulana, SE., MM. bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 2-4 Mei 2019 di halaman rektorat Universitas Madura dan berharap acara seperti ini dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa.

Rektor Universitas Madura menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini sangat mendukung. Karena dengan begitu para mahasiswa akan memiliki keahlian yang harus terus ditingkatkan. Apapun yang dilaksanakan dalam bazar ini, para mahasiswa  harus memiliki hobi dan perhatian yang khusus. Sehingga jika dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat, mahasiswa harus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya yang pada akhirnya dapat menjadi tambahan penghasilan bagi dirinya. Selain itu, beliau juga berharap berbagai upaya untuk suksesnya kegiatan ini dapat dikembangkan dan disosialisasikan kepada masyarakat.