Universitas Madura - Pengurus Baru BDM LDK Universitas Madura Resmi Dilantik

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Pengurus Baru BDM LDK Universitas Madura Resmi Dilantik


unira.ac.id (Selasa/24-09-2019) Ketua Lembaga Dakwah Kampus Universitas Madura (LDK Unira), Dr. Drs. Ec. H. Gazali, MM. melantik kepengurusan Badan Dakwah Masjid Universitas Madura (BDM Unira) Periode 2019-2020 di Aula Lt. 3 Universitas Madura. Hadir dalam kegiatan ini para undangan yang meliputi para dekan, para pimpinan unit lainnya di lingkungan Universitas Madura, serta perwakilan dari organisasi kemahasiswaan baik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).


Pada kesempatan ini, Ketua LDK Unira menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus baru Badan Dakwah Masjid periode 2019-2020 yang diketuai oleh Syafiuddin. Serta berharap dapat mengemban amanah ini sampai akhir masa jabatannya. Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama (2018-2019) yang diketua oleh Moh. Faisol yang telah menjalankan berbagai program dan kegiatan serta melakukan pengkaderan dalam organisasi Badan Dakwah Masjid Universitas Madura (BDM Unira).


Ketua LDK Unira juga menyampaikan berita gembira bagi segenap civitas akademika di lingkungan Universitas Madura bahwa dalam waktu dekat Masjid Al Qudwa akan direnovasi. Semoga hal ini akan menjadikan masyarakat Universitas Madura lebih bersemangat lagi untuk memakmurkan masjid. Selanjutnya dalam penutup sambutannya, menyampaikan pesan kepada para pengurus yang baru agar mampu lebih memakmurkan masjid dan senantiasa menjadi pelopor dan teladan di lingkungan Universitas Madura dengan selalu menampilkan akhlakul karimah.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan