Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

FE Unira Realisasikan Program USR


unira.ac.id (Sabtu, 28/09/2019), Hari ini, jajaran pejabat di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Madura (FE Unira) melakukan kegiatan sosial berupa University Social Responsibility (USR) dengan memberikan bantuan/santunan sembako kepada para anak yatim dan janda tua di halaman Fakultas Ekonomi. Hadir dalam kegiatan ini para pimpinan fakultas, para ketua program studi (akuntansi dan manajemen), para dosen, serta perwakilan dari mahasiswa.


Dalam sambutan Dekan FE Unira, Dr. Drs.Ec. H. Gazali, MM., menyampaikan bahwa program ini merupakan program kepedulian kampus kepada masyarakat di sekitar lingkungan Universitas Madura khususnya para anak yatim dan para janda tua di sekitar lingkungan kampus.


Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa program ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan Fakultas Ekonomi dari kedua program studi, yakni prodi akuntansi dan prodi manajemen. Hal ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya ujian skripsi dan yudisium kelulusan S-1 Universitas Madura.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan