Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

UKM Mahapala Gelar KEJURPROV 2 Panjat Tebing Jawa TImur


unira.ac.id (Kamis, 24/10/2019) Hari ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (UKM Mahapala) Universitas Madura menggelar kegiatan lomba panjat tebing tingkat Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jawa Timur dan dikemas dalam Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) 2 Panjat Tebing Jawa Timur. Hadir dalam pembukaan jajaran pengurus FPTI Jawa Timur dan FPTI Kabupaten Pamekasan, jajaran pengurus KONI Kabupaten Pamekasan, Jajaran rektorat Universitas Madura, dan para undangan dari perguruan tinggi di kabupaten Pamekasan.


Berdasarkan informasi dari Biro Kemahasiswaan, kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 250 lebih yang berasal dari 31 kabupaten/kota se-Jawa Timur dan dibuka langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Pamekasan, Dr. Loeqman Al Hakim, SH., MH., M.Hum. Adapun berdasarkan jadwal pelaksanaannya, kejuaraan ini akan berakhir pada hari Minggu, 27 Oktober 2019.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan