Universitas Madura - Grand Final Duta Kampus Universitas Madura Tahun 2020

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Grand Final Duta Kampus Universitas Madura Tahun 2020


unira.ac.id (Senin, 26 Oktober 2020) Biro Kemahasiswaan menggelar pemilihan duta kampus Universitas Madura Tahun 2020 di Aula Lantai 3 Universitas Madura. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor III Universitas Madura (Ir. Ahmad Yudi Heriyadi, M.M.A), para dekan dan pimpinan unit di lingkungan Universitas Madura serta perwakilan organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan Universitas Madura.


Adapun rangkaian acara kegiatan ini dimulai sejak tanggal 16 Oktober 2020. Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilakukan panitia, terdapat 24 mahasiswa yang berasal dari berbagai program studi di lingkungan Universitas Madura. Sehingga selanjutnya para peserta harus mengikuti berbagai kegiatan seleksi yang cukup ketat sesuai dengan ketentuan Dewan Juri, yakni berupa tes tulis, tes interview, dan tes talenta.


Para pemenang dalam ajang ini, dipilih dalam rangka kegiatan berbagai acara baik di internal maupun eksternal Universitas Madura. Secara khusus, selain menjadi ikon kampus para juara ini juga berperan dalam rangka mempromosikan keberadaan Universitas Madura kepada masyarakat.

Pemenang dalam acara pemilihan Duta Kampus 2020 adalah M. Alfian Al Ghassani, Mahasiswa Program Studi Akuntansi Semester 3 sebagai juara duta pria dan Zir Nuriyah Mustari, Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Semester 3 sebagai juara duta perempuan. 


Pembina Duta Kampus Universitas Madura, Wildona Zumam menyatakan bahwa para Duta Kampus 2020 tentu akan menjadi ikon dan ikut serta dalam mempromosikan kampus Universitas Madura, akan kami persiapan untuk kegiatan Expo Kampus sebagai agenda perdana mereka.

Ketua Panitia Pemilihan Duta Kampus 2020, Yulianto berharap para duta kampus terpilih mampu berkontribusi membawa nama baik Universitas Madura dalam lingkup regional, nasional dan internasional".


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan