Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Pelepasan Ekspedisi Gunung Sindoro Jawa Tengah Oleh Rektor Universitas Madura


unira.ac.id. (Senin, 20/09/2021) Hari ini Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, S.T., M.T., melepaskan mahasiswa peserta Ekspedisi Gunung Sindoro Wonosobo Jawa Tengah di Halaman Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Madura. Hadir mendampingi dari jajaran Biro Kemahasiswaan Universitas Madura.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Madura berpesan kepada para mahasiswa agar menjaga nama baik Unira dan nama baik UKM Mahapala.

Selain itu, Rektor juga mengingatkan agar menjaga selalu kekompakan, jaga sholat. Bahkan beliau menyampaikan tentang filosofi mendaki gunung itu kalau sudah di puncak ternyata manusia itu sangat kecil. Oleh karenanya jangan sombong, kalau kita mencintai ciptaan-Nya, seharusnya kita lebih mencintai Pencipta nya dengan menjaga shalat.


Rektor dan jajaran akan selalu mendukung seluruh kegiatan mahasiswa selama memberi manfaat kepada Unira. Beliau berpesan hati-hati di perjalanan semoga kembali lagi ke unira dalam keadaan sehat tanpa kurang sedikit pun.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan