Universitas Madura - Dua Mahasiswa Fakultas Teknik UNIRA Mengikuti Program Magang Di Proyek Kementerian PUPR

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Dua Mahasiswa Fakultas Teknik UNIRA Mengikuti Program Magang Di Proyek Kementerian PUPR


unira.ac.id, (Kamis, 28/09/2021) Program Studi Teknik Sipil Universitas Madura memberangkatkan dua mahasiswanya ke Kabupaten Nganjuk. Para mahasiswa ini diutus Universitas Madura dalam rangka mengikuti program MBKM, yakni magang selama satu semester. Kedua mahasiswa ini diserahkan langsung oleh Kaprodi Teknik Sipil, Bapak Dedy Asmaroni, M.T.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kaprodi, kegiatan magang ini adalah program yang bertujuan untuk membekali lulusan secara profesional dan terampil di bidangnya sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, kegiatan ini ditawarkan oleh program studi Teknik Sipil kepada setiap mahasiswa/i tingkat akhir dalam rangka menambah pengetahuan, wawasan, serta pengalaman di bidang kerja.

Kedua mahasiswa itu adalah Angga Bagus Setya Sali, NIM. 2018510049 dan Khosnol Khotimah, NIM. 2018510029. Para mahasiswa ini akan melaksanakan kerja magang/PKL untuk Tahun Ajaran 2020/2021 pada pekerjaan Preservasi Jalan dan Jembatan Ngawi-Caruban-Nganjuk-Kertosono (MYC).


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan