Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Lakukan Pengabdian Masyarakat, BEM Unira Adakan Bakti Sosial


Sampang,  Segenap jajaran Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) dan Mahasiswa Baru Universitas Madura melakukan kegiatan Bakti sosial di Desa Blu'uran Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, Minggu(17/09/17).

Pada kesempatan itu hadir juga Achmad. Imam,  S. Sos., M.Si.  (perwakilan Biro Kemahasiswaan),  Beliau menuturkan ini kegiatan salah satu bentuk pengamalan tri dharma perguruan tinggi dan sebagai bukti bahwa mahasiswa merupakan agen perubahan sosial.

"Saya sangat mengapreasiasi gagasan diadakannya kegiatan bakti sosial oleh teman-teman mahasiswa. Kegiatan ini sebagai bagian implementasi dan aplikasi tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.  " Tuturnya. 


Selain itu,  Ayus (sapaan akrabnya) selaku Presiden Mahasiswa memaparkan kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut dari kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Madura. 


"Kami berharap mahasiswa paham betul akan posisi dirinya di lingkungannya dan harus  peduli terhadap masyarakat sekitar. Oleh karena itu,  mahasiswa  baru kami ajak untuk berbagi dan berbaur dengan masyarakat di Karang Penang ini" pungkasnya,  Mahasiswa semester VII Prodi Akuntansi itu.(BKK)


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan