Universitas Madura - Datasering 2022 Universitas Madura: Tingkatkan Kompetensi Dosen

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Datasering 2022 Universitas Madura: Tingkatkan Kompetensi Dosen


Melalui program Detasering 2022, Universitas Madura (UNIRA) tingkatkan keterampilan para dosen dan Kaprodi, dan berlangsung di gedung rektorat Lantai-3,(7/11/22).


Program yang digelar selama 25 hari tersebut, 5 hari secara daring, dan 20 hari secara luring, dengan mengangkat tema, “Pengembangan dan Pemutakhiran Kurikulum Pendamping Penulisan Buku Ajar dan Buku Teks”. dan berlangsung sampai jum’at mendatang. (11/11/22).


Dra. Sri Harini selaku Wakil Rektor 1 bidang akademik menuturkan program Detasering adalah penugasan dosen pakar keilmuan dan/atau ahli dalam keterampilan dari Pertisum untuk bertugas di Pertisas dalam jangka waktu tertentu.


“Kegiatan ini Insya Allah sangat bermanfaat bagi kita, mohon bapak ibu untuk mengikuti acara ini dengan penuh semangat sampai akhir kegiatan nanti.” harapnya.


Lebih lanjut ia menambahkan, pagelaran tersebut terbagi dalam dua kegiatan, diantaranya: Pengembangan dan pemutakhiran kurikulum, dan pendampingan pembuatan buku ajar.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan