Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Penandatanganan MoU Tax Center


Pamekasan (12/10/2017), Univerisitas Madura (Unira) melakukan Penandatangan perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor wilayah DJP Jawa Timur II dan sekaligus Seminar Perpajakan  Fakultas Ekonomi Unira tentang perpajakan di Aula Utama Unira Lt. 3 yang diikuti kurang lebih 150 orang. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Neilmaldrin Noor, Kepala kanwil DJP Jatim II, Ibu Nyoman Ayu Ningsih, Kepala Bidang P2 Humas, Bapak Teddy Heriyanto, Kepala KPP Pratama Pamekasan. Sedangkan dari Universitas Madura, hadir Ibu Rektor Dr. Ir. Riszqina, M.P, Wakil Rektor I Dr. Faisal Estu Yuliyanto, Wakil Rektor II Drs. Ec. Isnain, dan seluruh jajaran Dekan di lingkungan Universitas Madura. 


Rektor Unira dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas terjalinnya MoU antara Kanwil DJP Jatim II dan Universitas  Madura terkait Tax Center dan seminar perpajakan. Harapan beliau, semoga kerjasama ini memberikan makna  khususnya bagi mahasiswa dan Universitas Madura pada umumnya.


Selain itu, Ketua Kanwil DJP Jatim II memaparkan beberapa hal penting dalam sambutan sekaligus seminar perpajakan yang bertemakan “ Mewujudkan Generasi Emas Indonesia melalui Edukasi Kesadaran Pajak”, di antaranya adalah kesadaran perpajakan yang dapat ditanamkan dan dibangun kepada mahasiswa melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. Hal ini sebagai contoh dan wujud nyata Tax Center di kampus Universitas Madura. (BKK)



Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan