Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

UKM Mahapala Unira Rayakan Dies Natalies XVII


Unira, UKM Mahapala Unira merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Dies natalis UKM Mahapala ke-17 dirayakan dengan acara silaturrahmi bersama para senior, alumni, pembina, pengurus dan anggota serta dihadiri pula jajaran kemahasiswaan. Dalam pertemuan tersebut tema yang diangkat “Bersatu dalam kekeluargaan Demi Solidaritas  UKM Mahapala UNIRA”. Tema tersebut  sangat tepat dan sesuai dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun dengan baik dari generasi ke generasi.


Acara diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Panitia Dies, Ketua UKM Mahapala,  perwakilan senior sampai Wakil Rektor III Unira. Semua pihak berharap agar Mahapala tetap komitmen untuk memperkuat tali silaturrrahmi dan berkoordinasi agar organisasi kemahasiswaan ini semakin eksis dan berkembang bahkan bisa mengukir prestasi.

Pada tahun ini anggota baru hasil open recruitment sudah ada 50 orang mahasiswa baru yang mendaftarkan diri sebagai calon angggota. Mereka akan menjalani latihan dasar keterampilan sebagai mahasiswa pencinta alam. Baik fisik maupun mental mereka akan digodok sebagai kader mahapala yang tahan banting dalam menghadapi berbagai tantangan. Acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan dzikir itighosah yang dipimpin oleh Ust. Nur Yasin dari Desa Panglegur.


Acara dies natalis UKM Mahapala diakhiri pemotongan tumpeng oleh Edi Purwanto, S.Sos. alumni Mahapala tahun 2002 dan diberikan ke Wakil Rektor III Rahmad, M.Pd. Dalam sambutannya Edi sapaan akrab pria mantan aktivis tahun 2000-an ini berharap agar mahasiswa UKM Mahapala senantiasa menjalin silaturrahmi dengan para senior, para pembina, dan para pelatih agar para senior bisa membantu dan memberikan solusi jika ada permasalahan borganisasi. Dirgahayu UKM Mahapala yg ke-17 semoga semakin maju dan berkembang.(BKK)


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan