Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

IKA UNIRA Gelar Santunan Dan Dzikir Bersama Anak Yatim


Sampang, Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Madura (Unira) Korwil Sampang, menggelar kegiatan Santunan dan Dzikir Bersama Anak Yatim, Sabtu (23/10/2017).

Kegiatan yang dilakukan yakni menyantuni dan Dzikir bersama anak yatim piatu yang digelar di Pendopo Bupati Kabupaten Sampang. Dalam kegiatan ini juga turut hadir Dr. Ir. Riszqina, M.P Rektor Unira, H. Abd. Mannan selaku Ketua IKA Unira dan perwakilan dari Dinas-Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang serta Alumni Unira dari Kabupaten Sampang.


Ibu Riszqina mengatakan santunan dan Dzikir bersama kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan yang sangat positif karena selain dapat berbagi dan peduli dengan sesama khususnya anak yatim, kegiatan ini juga dapat menjalin ukhuwah islamiya antar alumni dan dengan universitas.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap orang lain dan dapat menjalin rasa persaudaraan antar alumni dan Universitas” ujarnya. (BKK)


Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan