Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

UKK Badan Dakwah Masjid Universitas Madura Gelar Penyembelihan Qurban


Universitas Madura – Unit Kegiatan Kampus (UKK) Badan Dakwah Masjid Universitas Madura (UNIRA), Gelar Penyembelihan Qurban dengan tema : dengan berqurban kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan peduli terhadap sesama, bertempat di sebelah timur food court Universitas Madura pada Kamis (29/06/2023).

Acara Pelaksanaan Qurban yang di laksanakan oleh unit kegiatan kampus (UKK) Badan Dakwah Masjid (BDM) ini merupakan acara tahunan yang di gelar pada hari raya idul Adha walaupun ada sedikit perbedaan setiap tahunnya tutur Zaiful Bahri selaku ketua panitia.

Sementara itu Moh. Ainul Yaqin selaku ketua umum badan dakwah masjid universitas Madura menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan qurban ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, untuk memper erat tali silaturrahmi pengurus dan anggota BDM kepada masyarakat, khususnya yang setiap waktu sholat berjemaah di masjid al-qudwa Unira.

Harapan pelaksanaan qurban ini, Semoga dengan ada nya qurban ini pengurus dan anggota tetap selalu kompak kedepannya, sehingga kegiatan yang di adakan oleh bdm berdampak baik terhadap masyarakat, Selain itu semoga qurban yang akan datang lebih baik dari pada tahun yang sekarang tuturnya saat di wawancarai.

Tanggapan sarkawi selaku masyarakat setempat dengan adanya qurban ini sangat membantu masyarakat setempat yang membutuhkan , walaupun tahun sekarang Bdm cuman bisa qurban 2 ekor kambing namun saya bangga Karena antusias pengurus dan anggota lebih dari pada tahun sebelumnya, meskipun di tahun yang lalu ada 1 Ekor sapi, dan 4 ekor kambing, tutupnya.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan