Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Dosen Universitas Madura Lolos Program Detasering Tahun 2023


unira.ac.id (Senin, 24/07/2023) Kabar gembira datang dari lingkungan Universitas Madura. Salah satu dosen Universitas Madura telah berhasil lolos dalam program detasering yang bergengsi untuk tahun 2023 berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Pertisas Program Detasering Tahun 2023. Program ini menawarkan kesempatan emas bagi para dosen untuk mengembangkan diri, berkolaborasi dengan institusi ternama, dan memperluas wawasan akademik mereka.

Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd. salah satu dosen di Prodi Pendidikan Matematika terpilih melalui proses seleksi yang ketat dan kompetitif. Berdasarkan pengumuman tersebut terdapat 35 Perguruan Tinggi yang berhasil lolos dalam program ini. Dosen berkesempatan untuk belajar dari para ahli di bidangnya, berkolaborasi dalam penelitian dan publikasi ilmiah, serta memperluas jaringan akademik yang luas.

Diharapkan bahwa melalui program detasering ini, para dosen Universitas Madura akan mendapatkan wawasan baru, pengetahuan mendalam, dan pengalaman berharga yang akan mereka bawa pulang ke kampus untuk memperkaya pembelajaran bagi mahasiswa dan juga rekan-rekan sesama dosen.

Program detasering tahun 2023 ini diharapkan dapat membuka pintu kesempatan lebih luas bagi universitas-universitas di Indonesia untuk ikut serta dalam program-program serupa di masa depan. Universitas Madura berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong dosen-dosennya untuk berprestasi dan berkontribusi positif bagi dunia pendidikan dan riset di Indonesia.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan