Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

LPM Semesta Unira Lakukan Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar


Pamekasan, Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) dengan tema, "Rekonstruksi Generasi Jurnalis yang Berintegritas, Progresif dan Beretika" berlangsung lancar dan khidmat.  kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari tiga malam dari tanggal 3-5 November 2017, di Desa Potoan Daja, Palengaan, Pamekasan.


Pada pembukaan, acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Madura (Unira), Dr. Ir. Riszqina, MP.  Beliau sangat apresiatif  dan bangga terhadap acara yang dilangsungkan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Semesta Unira.


Rentetan kegaitan tersebut selain DJTD, dilangsungkan juga penyerahan buku bacaan hasil donasi sebanyak 5 kardus yang langsung diberikan secara simbolis oleh Rektor kepada perwakilan kepala desa. Sedangkan uang santunan dan buku tulis diberikan oleh Wakil Rektor III Universitas Madura, Rahmad M.Pd. serta Kepala Desa Potoan Daja kepada Anak Yatim yang hadir langsung di hari terakhir sebelum Turun Lapangan. (BKK)




Di Posting Oleh: MOH. ZAYYADI, S.Pd.,M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan