Universitas Madura - Fun Bike Universitas Madura 2024 Sukses Digelar, Diikuti 3000 Pesepeda

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Fun Bike Universitas Madura 2024 Sukses Digelar, Diikuti 3000 Pesepeda


unira.ac.id (Ahad, 02/06/2024) Universitas Madura sukses menyelenggarakan acara Fun Bike 2024 pada tanggal 2 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh 3000 pesepeda yang berasal dari tiga kabupaten, yaitu Pamekasan, Sampang, dan Sumenep. Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Gazali, MM, yang turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat.

Dalam sambutannya, Dr. Gazali, MM menyatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dari berbagai kabupaten. "Kami sangat bangga melihat antusiasme peserta yang begitu besar. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi," ujarnya.

Acara Fun Bike Universitas Madura 2024 dimulai dari kampus Universitas Madura dan menempuh rute yang melintasi berbagai titik penting di Kabupaten Pamekasan. Peserta dari Sampang dan Sumenep juga bersepeda menuju titik start di Universitas Madura sebelum bergabung dengan peserta lainnya. Kegiatan ini diikuti dengan semangat dan keceriaan, menambah semarak suasana sepanjang rute yang dilalui.

Selain bersepeda, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti hiburan musik, pembagian doorprize, dan bazar kuliner yang diselenggarakan di area kampus. Para peserta sangat menikmati rangkaian acara tersebut, yang tidak hanya menyehatkan tubuh tetapi juga memberikan hiburan dan kesempatan untuk bersosialisasi.

Kegiatan Fun Bike Universitas Madura 2024 diharapkan dapat menjadi contoh bagi perguruan tinggi lainnya dalam menyelenggarakan kegiatan yang mengedepankan kesehatan, kebersamaan, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Keberhasilan acara ini menunjukkan komitmen Universitas Madura dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang.