Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

FKIP UNIRA Jalin Kerjasama Dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan


Pamekasan, Untuk memujudkan visi misinya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Madura menjalin kerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten  Pamekasan  bertempat di Kantor Kepala Cabang Dinas Pendidikan (7/12/2017).

Penandatanganan  MOU kerjasama FKIP Universitas Madura dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan  tentang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan Slamet Goestiantoko,  M. Si, sedangkan dari FKIP Universitas Madura langsung oleh Dekan FKIP Dra.  Yanti Linarsih , M.Pd.,  Tauhed Supratman,  M. Pd.  Sebagai  Wakil Dekan 1,  Sri Indriati Hasanah,  M. Pd sebagai  Wakil Dekan 2 dan Ka.Prodi Bahasa Inggris Amiruddin, M.Pd. Serta Sek.Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia  Harsono, M. Pd. 


Dalam sambutannya Dekan FKIP menyambut baik kerjasama ini, FKIP sebagai wakil Universitas yang mencetak para pendidik sedangkan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan sebagai salah satu pengguna hasil pendidik sehingga bisa saling memberi masukan dalam memajukan kualitas pendidikan nasional  pada umumnya dan pada khususnya pendidikan di Madura. 


Ditemui terpisah,  Kepala Cabang Dinas Pendidikan juga menyambut baik dengan adanya kerjasama ini dan dapat menjadi leading sector dalam memajukan pendidikan khususnya di bidang pendidikan,  penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (BKK)


Di Posting Oleh: Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan