Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Penandatanganan Kerjasama FKIP Unira Dengan Dinas Pendidikan Wilayah Dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang


Kamis, 14/12/2017, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura mengadakan kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama, dan Perwakilan dari Universitas Madura adalah Dekan FKIP, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Sekretaris Prodi Bahasa Indonesia, dan Sekretaris Prodi Bahasa Inggris.

Dra. Yanti Linarsih, M.Pd selaku Dekan FKIP Universitas Madura dalam sambutannya memaparkan kerjasama ini lebih bersifat meningkatkan pengembangan sumber daya manusia salah satunya dalam pengembangan kompetensi siswa dalam kegiatan Olimpiade yang akan dilaksanakan oleh mahasisa Prodi Pendidikan Matematika.


M. Jupri Riyadi, SH., S.Pd, M.MPd. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan bahwa menyambut baik kerjasama antara FKIP dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang diharapkan dengan kerjasama ini salah satunya adanya peningkatan kualitas guru di Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, penandatanganan juga terjalin antara FKIP Universitas Madura dengan Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Sampang tepat hari itu.


Di Posting Oleh: Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan