Universitas Madura - IKA-UNIRA Sukses Dikukuhkan Rektor Universitas Madura

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

IKA-UNIRA Sukses Dikukuhkan Rektor Universitas Madura


Sabtu, 24 Februari 2018, Rektor Universitas Madura, Dr. Ir. Riszqina, M.P. resmi mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Madura (IKA_UNIRA) Masa Bhakti 2018-2022.  


Adapun susunan pengurus inti Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKA-UNIRA Masa Bhakti 2018-2022 adalah Ketua (Imadoeddin, S.Sos, M.Si.), Wakil Ketua (H. Ahmad Muzairi, S.H.), Sekretaris (M. Khoiri, M. Pd.), Bendahara (H. Maskur Rasid, S.E.) dan meliputi beberapa bidang, yakni (1) Bidang Data, Informasi dan Komunikasi, (2) Bidang Keorganisasian dan Hubungan Antar Lembaga, (3) Bidang Litbang dan Pengabdian Masyarakat, (4) Bidang Pendidikan dan IPTEK, (5) Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, (6) Bidang Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan, (7) Bidang Seni dan Budaya.

Selain kegiatan pengukuhan pengurus IKA-UNIRA masa bhakti 2018-2022, dalam kegiatan tersebut juga digelar Seminar Kepemimpinan yang diisi oleh Dr. Kadarisman Sastrodiewirdjo, M.Si. 


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan