Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

SEMINAR REGIONAL; FE Unira Hadirkan Kepala Perwakilan BI Wilayah IV Jawa Timur


www.unira.ac.id (Selasa, 23/10/2018), Hari ini kampus Universitas Madura menyelenggarakan Seminar Regional dengan tema “Peran Bank Indonesia (BI) dalam Pengembangan Potensi UMKM di Madura” di Aula Lt. III Universitas Madura.

Pemateri dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah IV Jawa Timur, yakni Bapak Difi Ahmad Johansyah. Selain itu, hadir juga Ketua Pengurus Yayasan Universitas Madura (Drs. H. Amiril, M.Si.), Rektor Universitas Madura (Dr. Ir. Riszqina, MP.), Wakil Rektor I (Dr. Faisal Estu Yulianto, MT.), Wakil Rektor II (Drs.Ec. Isnain Bustaram, MM.), Wakil Rektor III (Rahmad, M.Pd.), para pimpina bank se-Pamekasan, beberapa kepala dinas terkait,  para dekan dan pimpinan lembaga/unit lingkungan Universitas Madura, para dosen, dan mahasiswa calon pengusaha.


Sebelum kegiatan seminar dimulai, Universitas Madura melalui Ketua Pengurus Yayasan Universitas Madura, drs. H. Amiril, M.Si. memberikan kenang-kenangan kepada  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah IV Jawa Timur, yakni Bapak Difi Ahmad Johansyah.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan