Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Prodi Akuntansi Gelar Madura Accounting And Tax Competition 2022


unira.ac.id (Rabu,16/02/2022) Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Madura (UNIRA) sukses menggelar acara tahunan, yakni Madura Accounting and Tax Competition. Tampak hadir dalam acara penutupan dan pembagian hadiah dari Jajaran Rektorat, Jajaran Dekanat, para pimpinan Kaprodi dan para dosen di lingkungan FEB Unira.


Dalam sambutan, Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, MT, menyampaikan pesan sekaligus berharap bahwa semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para peserta serta bisa mengukur kemampuan dengan lingkungan luar. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk juara 1, 2, 3 jika masuk di Prodi Akuntansi Unira akan memperoleh fasilitas berupa bebas biaya kuliah sampai 8 semester.


Adapun jumlah peserta pada ajang kompetisi ini sebanyak 90 orang yang terdiri dari SMA/MA sebanyak 57 orang  dan SMK sebanyak 33 orang. Rincian para pemenang kegiatan ini adalah sebagai berikut.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan