Universitas Madura - Sebanyak 802 Sarjana Baru Universitas Madura Diwisuda

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Sebanyak 802 Sarjana Baru Universitas Madura Diwisuda


Sabtu (11 November 2017), Universitas Madura melaksanakan hajatan besar, yakni Sidang Terbuka Senat Universitas Madura dalam rangka wisuda sarjana ke-29 di Islamic Center Pamekasan. Dalam kegiatan ini, sebanyak 802 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi diwisuda.

Kegiatan wisuda ke-29 Universitas Madura Pamekasan kali ini megambil tema "Meningkatkan Peran Serta Universitas Madura dalam Rangka Mengembangkan Semangat Kebangsaan". Tema ini diangkat sebagai bentuk kepedulian Universitas Madura dalam rangka sebagai salah satu komponen kebangsaan.

Universitas Madura saat ini telah berkembang menjadi lebih baik, terbukti berdasarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dari 10 program studi, sebanyak 8 program studi telah terakreditasi B sedangkan yang lainnya dalam proses re-akreditasi. Selain itu, berbagai fasilitas dan pelayanan juga ditingkatkan.

Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan