Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

20 Mahasiswa Berprestasi Terima Beasiswa Dari PT. Dua Putri Kedaton


unira.ac.id/Senin, 19 Maret 2018, Sebanyak 20 Mahasiswa berprestasi menerima bantuan beasiswa dari PT. Dua Putri Kedaton. Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan PT. Dua Putri Kedaton kepada mahasiswa secara simbolis. Selain itu, jajaran rektorat juga menyaksikan acara serah terima bantuan bersama pada pejabat di lingkungan fakultas di lingkungan Universitas Madura Pamekasan.


Semua mahasiswa penerima bantuan beasiswa ini dituangkan dalam Surat Keputusan Rektor Universitas Madura Nomor 022/F.10/Unira/III/2018. Dalam surat tersebut dirincikan bahwa penerima bantuan berasal dari 10 program studi di lingkungan Universitas Madura dengan melalui seleksi dan berdasarkan ketentuan yang cukup ketat, baik Indeks Prestasi Komulatif (IPK), keaktifan di luar perkuliahan.


Pada sambutannya, Rektor Universitas Madura, Dr. Ir. Riszqina, MP., menyampaikan bahwa para penerima bantuan hendaknya tidak hanya bidang akademik yang dipupuk, tetapi juga bidang sosial. Sehingga mahasiswa memiliki karakter mencerminkan dunia ilmiah yang digelutinya.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan