Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Peringati Dies Natalis 40 Tahun, Unira Gelar JJS Dan Syukuran


unira.ac.id (Rabu, 2-5-2018), Hari ini Universitas Madura genap berumur 40 tahun. bertepatan pada tanggal 2 Mei 1978 Universitas Madura didirikan. Berbagai kegiatan dirancang oleh panitia Dies Natalis untuk memeriahkan peringatan hari kelahiran kampus Universitas Madura, antara lain Jalan-jalan Sehat dan syukuran. Semua kegiatan ini dipusatkan di gedung utama Universitas Madura.


Jalan-Jalan Sehat

Jalan-jalan sehat digelar sejak pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh sivitas akademika Universitas Madura, mulai dari Jajaran Rektorat, Jajaran Fakultas, para kepala unit, para dosen, para tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Madura, serta para mahasiswa. Para peserta sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti perjalanan dengan rute start dari Universitas menuju ke lapangan Taman Makam Pahlawan lalu kembali ke Universitas Madura. selain hadiah yang disiapkan panitia, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh musik elekton.


Syukuran

Rangkaian kegiatan Dies Natalis 40 Tahun Universitas Madura ditutup dengan acara Syukuran yang dilaksanakan pada pukul 18.30 di Aula Lt. 3 Universitas Madura. Dalam kegiatan ini, panitia menggelar pengajian dan ceramah agama, pemberian penghargaan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan yang sudah purna tugas. Penghargaan ini diberikan oleh Rektorat dan disaksikan oleh para hadirin di ruangan.




Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan