Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Mahasiswa KKN Desa Madupat Pamerkan Produk Di CFD Sampang


unira.ac.id (Senin, 13 Agustus 2018). Mahasiswa peserta KKN dari Desa Madupat Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang menampilkan produk-produk hasil olahan dalam acara Car Free Day di Sampang (Ahad, 12 Agustus 2018). Produk-produk yang dipamerkan berupa kerupuk ampas tahu dan manisan asam. Keikutsertaan para mahasiswa ini merupakan bentuk semangat mereka untuk berwirausaha.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Madura, Dr. Ir. Riszqina, M.P. tampak turut mengunjungi stan yang ditempati oleh para mahasiswa. Selain itu, Wakil Rektor I Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, MT. juga hadir dengan ditemani Ketua LPPM Universtias Madura, Ir. A. Yudi Heriyadi, M.MA. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk publikasi untuk masyarakat bahwa kegiatan KKN dari Desa Madupat telah dapat memberdayakan potensi lokal dari desa yang ditempatinya.




Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan