Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

BEM Universitas Madura Sukses Gelar Orasi Kepemudaan Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba


unira.ac.id (Senin, 26/11/2018), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Madura (BEM Unira) hari ini menggelar kegiatan orasi kepemudaan dan sosialisasi bahaya narkoba di Aula Lt. 3 Universitas Madura. Acara ini digelar dengan menghadirkan langsung Bapak Raja'e, S.HI. selaku Wakil Bupati Pamekasan sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten Pamekasan. Selain itu, dari pihak Universitas Madura diwakili langsung oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Achmarul Fajar, MM. dan perwakilan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Madura.

Kegiatan orasi ini bertema "Peran Pemuda Melinial terhadap P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba". Tampak dalam pelaksanaan kegiatan ini, para mahasiswa peserta sangat antusias mengikuti materi yang diberikan. Hal ini tampak dari tingkat kehadiran mahasiswa yang memenuhi ruang aula.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan