Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

FESTAPHORA UKM MUSIK UNIRA BERLANGSUNG MERIAH


unira.ac.id (Ahad, 13/1/2019), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Madura sukses menggelar kegiatan yang bertajuk "FESTAPHORA" di halaman Rektorat Universitas Madura. Acara ini diikuti oleh perwakilan-perwakilan grup band dari perguruan tinggi di se-Madura. Selain itu, acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Madura, Bapak Rahmad, M.Pd. serta juga dihadiri jajaran di Biro Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Unira menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanaan dalam rangka memperkuat hubungan antara mahasiswa yang konsen di bidang musik di Madura. Selanjutnya beliau menambahkan bahwa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik merupakan sarana untuk menciptakan kreativitas dan produktivitas mahasiswa dalam mengembangkan diri.

Sekedar informasi bahwa UKM ini dibentuk untuk mewadahi mahasiswa Universitas Madura yang memiliki bakat dan minat di bidang musik. Selain bidang musik band, UKM Musik Unira juga mewadahi kelompok paduan suara.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan