Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Kuliah Tamu; Universitas Madura Hadirkan Pemateri Dari Denmark


unira.ac.id (22/1/2019), Universitas Madura menggelar kegiatan Kuliah Tamu dengan menghadirkan pemateri dari luar negeri di Aula Lantai III Universitas Madura. Hadir dalam kegiatan ini dihadiri oleh sivitas akademika Universitas Madura, yakni Pengurus Yayasan Universitas Madura (Dr. Kadarisman Sastrodiwirdjo, M.Si.), Rektor Universitas Madura (Dr. Ir. Riszqina, MP.), Wakil Rektor I (Dr. Faisal Estu Yulianto, MT.), Wakil Rektor II (Drs.Ec. Isnain Bustaram, MM.), Para Dekan di lingkungan Universitas Madura, serta para mahasiswa Fakultas Pertanian.



Selain itu, acara yang digelar hari ini juga dihadiri oleh jajaran Birokrasi Kabupaten Pamekasan, Yakni, Wakil Bupati Pamekasan (Raja'i, S.HI), Kepala BAPPEDA Pamekasan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Kepala Pariwisata dan Budaya, Kepala UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan Propinsi Jawa Timur di Pamekasan, Kepala UPT II Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Pamekasan.


Adapun pemateri dalam kegiatan ini adalah Prof. Drh. Bambang Purwantara, M.Sc. (Dosen Institut Pertanian BOgor), Ph.D., Prof. Rasmus Heller (Dosen Copenhagen University, Denmark), dan Prof. Dr. ir. Suyadi, MS. (Universitas Brawijaya).