Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

BEM UNIRA Menggelar Dialog Interaktif Pemilu 2019


unira.ac.id (Sabtu/2/3/2019), Salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Madura (BEM UNIRA) yang digelar hari ini adalah Dialog Interaktif Pemilu 2019 di Aula Lantai III Universitas Madura. Acara ini dihadiri oleh empat orang narasumber, yakni Choirul Anam (Ketua KPU Jawa Timur), Purnomo (Divisi Hukum Bawalu Jawa Timur), Sambudi (Pengelola Informasi Penduduk DP3A dan dan Kependudukan Provinsi Jawa TImur), dan Imadoeddin (Ketua IKA Universitas Madura).

Selain itu, acara pertemuan ilmiah ini juga dihadiri oleh para civitas akademika Universitas Madua, yakni Wakil Rektor I Universitas Madura (Dr. Faisal Estu Yulianto, MT.), Wakil Rektor III Universitas Madura (Rahmad, M.Pd.), Kepala Biro kemahasiswaan (Achmarul Fajar, MM.), para dosen Universitas Madura, dan utusan lembaga kemahasiswaan di lingkungan Universitas Madura.


Wakil Rektor III Universitas Madura, Bapak Rahmad, M.Pd., menyampaikan bahwa permohonan maaf dari Rektor Universitas Madura karena beliau berhalangan hadir dalam acara dialog interaktif ini dan atas nama pimpinan Universitas Madura mengucapkan terima kasih atas kehadiran para narasumber dalam kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang pemilu berkaitan dengan DPT dan hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi beberapa kemungkinan yang terjadi demi suksesnya Pemilu 2019.


Presiden Mahasiswa BEM Unira dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini digelar sesuai dengan momen pada hari ini yaitu mempersiapkan pesta demokrasi, Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019. Adapun tema yang diangkat ini dikarenakan permasalahan yang mendasar dalam pelaksanaan pemilu adalah masalah data pemilih.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan