Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

MPM Fakultas Pertanian Menggelar SEMILOKA Sapi Madura


unira.ac.id (Kamis, 21/03/2019) Hari ini Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian (MPM-FP) menggelar Seminar dan Lokakarya tentang Daya Dukung Wilayah untuk Pengembangan Sapi Madura sebagai Sentra Sapi Potong. Narasumber yang hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (Ir. Bambang Prayogi, MM), Rektor Universitas Madura (Dr. Ir. Riszqina, MP.), dan Kepala UPT Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan di Madura (Drs. Imam Rochadi, MM.).

Adapun para peserta dalam kegiatan ini adalah Civitas Akademika di lingkungan Universitas Madura (para dosen dan mahasiswa), perwakilan dari kelompok tani di wilayah Pamekasan, dan para undangan dari Bangkalan, Sampang, dan Sumenep.

Dalam sambutan Dekan FP, Ir. Joko Purdiyanto, MP., berharap hasil diskusi dari kegiatan ini mendapatkan rekomendasi atau solusi dari berbagai permasalahan terkait para peternak di sekitar. Selain itu, selanjutnya kegiatan ini tidak hanya terhenti dalam forum diskusi saja tapi juga berkesinambungan untuk dilakukan tindak lanjut yang nyata bagi masyarakat.