Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

BEM-FH Gelar Seminar "Provinsi Madura"


unira.ac.id (Kamis, 28/03/2019) Hari ini Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) Universitas Madura menggelar seminar tentang provinsi Madura di Aula Lt. 3 Universitas Madura. Hadir dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Hukum beserta para jajarannya, para dosen, perwakilan lembaga kemahasiswaan di lingkungan Universitas Madura dan para mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Madura. Selain itu, kegiatan ini juga dihadir oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi. dan para Ketua DPRD se-Madura, dan para ketua partai.


Dalam sambutannya, Dekan FH, Win Yuli Wardani, SH., M.Hum., menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah bersedia hadir dalam rangka Seminar tentang Provinsi Madura yang dilaksanakan oleh BEM FH Unira. Selain itu, untuk mahasiswa, beliau berharap tema yang diangkat dalam kegiatan seminar ini dapat digunakan oleh mahasiswa yang aktif dalam penelitian sebagai kajian baik dari sisi pengaruh terhadap perkembangan budaya, pengaruh terhadap income perkapita masyarakat, pengaruh terhadap kewenangan pelaksananaan/implementasinya dari para anggota DPR. Sehingga seminar ini tidak hanya menjadi kegiatan pelaksanaan program saja. Beliau juga berharap kepada mahasiswa agar materi dari narasumber disimak dengan baik karena kesempatan untuk mendapatkan ilmu seperti ini tidak didapatkan setiap saat.


Ketua panitia kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar mahasiswa fakultas hukum bersinergi mengambil peran dari wacana yang telah digulirkan di wilayah Madura sehingga dapat merelevansikan berbagai kebutuhan yang ada di masyarakat. Kedua, mahasiswa fakultas hukum faham terhadap dinamika-dinamika yang berkembang di masyarakat. Adapun output yang diinginkan dari kegiatan ini adalah mahasiswa sadar akan pentingnya memberikan kontribusi yang jelas dan mendayagunakan masyarakat yang ada.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan