Universitas Madura - Universitas Madura Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Universitas Madura Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat


unira.ac.id (Sabtu, 9 Mei 2020) Universitas Madura menggelar kegiatan penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang/tidak mampu. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk UNIRA PEDULI: Pembagian Sembako  untuk Ketahanan Pangan Dampak COVID-19. Hadir dalam penyerahan secara simbolis di Ruang Lobi Rektorat Universitas Madura, Pengurus Yayasan Universitas Madura (Drs. Abd. Roziq, MH), Rektor Universitas Madura (Dr. Ir. Riszqina, MP.) beserta jajaran rektorat, para pimpinan unit di lingkungan Universitas Madura, serta perwakilan masyarakat penerima bantuan.


Setelah penyerahan secara simbolis dilakukan, selanjutnya para Relawan UNIRA PEDULI secara serentak menyebar ke beberapa lokasi yang telah ditentukan, yakni desa-desa sekitar Universitas Madura, yakni Panglegur, Bukek, Ceguk, Tlanakan, Panempan, Kanginan, Ambat,  dan beberapa wilayah di kota Pamekasan.

Menurut Sekretaris Yayasan Universitas Madura, Drs. H. Abd. Roziq, MH, kegiatan seperti ini sudah tradisi dari Universitas Madura yang terus dipertahankan untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama khususnya di sekitar Universitas Madura, apalagi sekarang terlebih lagi karena paparan pandemi covid 19 yang ternyata berdampak besar  terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat.