Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

FKIP Universitas Madura Menyelenggarakan Workshop TOEFL


unira.ac.id (Kamis, 06/07/2022) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura, khususnya Pusat Bahasa dan Laboratorium FKIP hari ini menggelar kegiatan Workshop TOEFL bagi Dosen, Mahasiswa dan Umum. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk realisasi kerja sama antara FKIP Univerisitas Madura dan Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan.

Adapun fasilitas yang didapatkan dalam kegiatan ini, selain pengetahuan  tentang TOEFL dan bahasa Inggris yang disampaikan oleh pemateri, yakni Ibu Diah Anita Pusparini, M.Pd. serta peserta juga mendapatkan sertifikat elektronik secara gratis. Berdasarkan informasi tentang peserta yang melakukan registrasi, panitia menyatakan bahwa peserta dalam kegiatan ini sebanyak 250 orang yang sebagian besar didominasi oleh mahasiswa.


Ibu Yanti Linarsih, M.Pd., Dekan FKIP, berharap kegiatan ini dapat membantu para peserta untuk mengembangkan kompetensinya dalam bidang bahasa Inggris. selain itu, peserta dapat mengetahui tips dan trik untuk lulus dalam tes TOEFL.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan