Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Fakultas Teknik: Workshop LKPS Dan LED Akreditasi LAM Infokom


unira.ac.id. (Selasa, 19/07/2022), Fakultas Teknik Universitas Madura (FT Unira) mengadakan workshop LKPS dan LED dalam rangka persiapan akreditasi LAM Infokom. Workshop ini menghadirkan pemateri Ir. Paulus Insap Santosa, M.Sc., Ph.D., salah seorang dosen Magister Managemen Pendidikan Tinggi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. 


Workshop ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, S.T., M.T. dan dihadiri oleh segenap civitas akademika di lingkungan Fakultas Teknik; Dekan dan Para Wakil Dekan, Para Dosen Program Studi Informatika, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Madura, dan para Kaprodi di lingkungan Universitas Madura.


Menurut Kaprodi Informatika, kegiatan workshop ini diharapakan dapat membantu para dosen dan pimpinan unit (khususnya para kaprodi) untuk memberi gambaran tentang proses reakreditasi. Terlebih lagi kegiatan ini dikhususkan bagi prodi informatika yang akan melakukan reakreditasi melalui LAM Infokom. 

Sebagaimana diketahui bahwa Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komunikasi (LAM Infokom) adalah lembaga akreditasi mandiri yang ruang lingkup rumpun ilmu lembaga ini mencakup: Ilmu Komputer/Informatika, Kecerdasan Buatan, Rekayasa Perangkat Lunak, Rekayasa Sistem Komputer (Teknologi Komputer/Teknik Komputer/Elektronika Instrumentasi), Sistem Informasi (Manajemen Informatika, Sistem Informasi Akuntansi/Komputerisasi Akuntansi), Sistem dan Teknologi Informasi dan Teknologi Informasi.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan