Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

MONEV PENGELOLAAN BEASISWA PPA TAHUN 2017 DI UNIRA


 Kopertis Wilayah VII Jawa Timur melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengelolaan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) tahun anggaran 2017 di Universitas Madura (Selasa, 10 Oktober 2017). Pada tahun anggaran ini Universitas Madura mendapatkan 83 mahasiswa yang tersebar di 10 program studi.

Pencairan tahap pertama sudah disampaikan kepada mahasiswa melalui rekening masing-masing melalui bank mitra, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamekasan. Hasil monev menyatakan bahwa pelaksanaan pengelolaan beasiswa PPA di Universitas Madura sesuai dengan petunjuk teknis yang dikeluarkan oleh Kemenristek Dikti.

Rektor UNIRA, Dr. Ir. Riszqina, M.P.,didampingi Wakil Rektor III beserta jajaran Biro Kemahasiswaan  menyambut baik kedatangan Tim Monev Kopertis Wilayah VII dan berharap pada tahun mendatang tetap mendapatkan quota beasiswa dari kementrian baik PPA maupun Bidikmisi. (BKK).


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan