Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Kuliah Tamu Wamen Ketenagakerjaan RI Di Universitas Madura


unira.ac.id (Kamis, 09/02/2023) Hari ini Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Madura menggelar Kuliah Tamu di Universitas Madura. Adapun pemateri yang diundang adalah Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ir. Afriansyah Noor, M.Si.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi organisasi kemahasiswaan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dalam rangka mempersiapkan dan upaya meningkatkan kemampuan akademik dan skill yang dimiliki oleh mahasiswa Universitas Madura. Sesuai dengan temanya, “Mewujudkan SDM ketenagakerjaan yang kompeten menuju Indonesia emas 2045”.

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, M.T., serta jajarannya, para pimpinan SKPD Kabupaten Pamekasan diantaranya Sekda Pamekasan, Masrukin, serta beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Pamekasan.


Kegiatan yang dilaksanakan sehari ini diakhiri dengan rangkaian penandatanganan prasasti oleh Pak Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor.



Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan