Universitas Madura - Universitas Madura Terima CSR Bank Jatim

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Universitas Madura Terima CSR Bank Jatim


Senin (16-20-2017), Universitas Madura (Unira) menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim Pamekasan. Pada tahun ini, Unira menerima sebanyak seratus dua puluh lima juta rupiah yang diperuntukkan bagi 125 mahasiswa sebagai bentuk beasiswa. Dalam acara ini, dihadiri langsung oleh Pimpinan Yayasan Universitas Madura, (Drs. H. Amiril, M.Si.), Rektor Unira (Dr. Ir. Riszqina, M.P.), Pimpinan Bank Jatim ( Moch. Arif Firdausi), serta Wakil Rektor III (Rahmad, M.Pd.) beserta jajaran Biro Kemahasiswaan Universitas Madura.


Rektor Unira, Dr. Ir. Riszqina, M.P., berharap dengan bantuan tersebut, dapat membantu mahasiswa dan bisa memotivasi mahasiswa untuk terus semangat berkuliah dan sebagai generasi penerus yang lebih baik.


Dalam sambutannya, Pimpinan Pimpinan Bank Jatim, Bapak Moch. Arif Firdausi, mengharapkan dana bantuan CSR dari Bank Jatim Pamekasan dapat membantu sebagian dari proses belajar mahasiswa di Universitas Madura. (BKK)


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan