Universitas Madura - MoU Antara Universitas Madura Dan Universitas PGRI Madiun

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

MoU Antara Universitas Madura Dan Universitas PGRI Madiun


unira.ac.id (Kamis, 03/08/2023) Hari ini Universitas Madura menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas PGRI Madiun. Pihak Universitas Madura diterima langsung oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, M.T., dan pihak Universitas PGRI Madiun diwakili oleh Dr. Wasilatul Murtafiah, M.Pd. selaku Ketua Penjaminan Mutu di Universitas PGRI Madiun.

Adapun rencana kerjasama yang akan dilakukan antara kedua perguruan tinggi ini adalah dalam rangka mengembangkan progaram tri dharma perguruan tinggi, yakni bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Terciptanya sinergi positif antarperguruan tinggi terjadi ketika Universitas Madura dan Universitas PGRI Madiun melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) pada tahun 2023. Sehingga penandatanganan MOU ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama akademik dan kolaborasi di berbagai bidang antara kedua universitas, serta memperkuat pertukaran pengetahuan dan pengalaman untuk menghadirkan lebih banyak peluang bagi para mahasiswa dan dosen.

Penandatanganan MOU antara Universitas Madura dan Universitas PGRI Madiun menjadi tonggak penting dalam mengukuhkan kerjasama akademik antarperguruan tinggi. Kerjasama ini diharapkan mampu memberikan manfaat konkret bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat, serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan