Universitas Madura - Pembukaan Kompetisi Futsal Rektor Cup Universitas Madura 2024

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Pembukaan Kompetisi Futsal Rektor Cup Universitas Madura 2024


unira.ac.id (Selasa, 28/05/2024) Pembukaan Futsal Rektor Cup 2024 Universitas Madura, yang diselenggarakan oleh Rektor Universitas Madura, Dr. Gazali, M.M., telah resmi dimulai di Lapangan Futsal Universitas Madura pada tanggal 25 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para pecinta olahraga futsal di kalangan mahasiswa, staf, dan dosen universitas.

Turnamen ini menandai awal dari serangkaian kompetisi yang akan berlangsung selama seminggu penuh. Dengan partisipasi tim dari berbagai fakultas dan program studi di Universitas Madura, kompetisi ini menjanjikan persaingan sengit dan penuh semangat untuk meraih gelar juara. Setiap tim telah berlatih dengan keras demi mempersiapkan diri untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Sebelum memulai pertandingan, Dr. Gazali, M.M., dalam sambutannya menyatakan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan dalam kompetisi ini. Beliau juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai akademik serta menjaga sikap fair play di atas lapangan. Pesan-pesan tersebut mencerminkan komitmen universitas dalam mendukung pengembangan karakter mahasiswa melalui kegiatan-kegiatan olahraga.

Selain menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat dalam olahraga futsal, Rektor Cup juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan di antara seluruh elemen di lingkungan Universitas Madura. Melalui kompetisi ini, diharapkan akan tercipta suasana yang membangun, di mana setiap peserta dapat merasakan sense of belonging dan kebersamaan yang kuat.

Selama seminggu penuh, Lapangan Futsal Universitas Madura akan menjadi saksi dari pertandingan sengit antar tim, di mana semangat kompetitif dan semangat persaudaraan akan beriringan. Dengan dukungan penuh dari pihak universitas dan antusiasme yang tinggi dari para peserta, Rektor Cup 2024 diharapkan dapat menjadi sebuah peristiwa yang membanggakan dan inspiratif bagi seluruh komunitas akademik Universitas Madura.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan