Universitas Madura - Klinik Proposal Program Kreativitas Mahasiswa 2017

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Klinik Proposal Program Kreativitas Mahasiswa 2017


Pamekasan, Kamis (23/11/2017) seluruh civitas akademika Universitas Madura terlibat langsung dalam klinik proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2017 yang dilaksanakan oleh Biro Kemahasiswaan di Aula lantai III Universitas Madura.  Dari 117 proposal yang diajukan oleh mahasiswa kemudian diseleksi menjadi 50 proposal  yang layak untuk diupload pada seleksi PKM Nasional.

Dari 50 proposal yang akan diajukan ke Dirjen Belmawa Kemenristekdikti dilakukan kPamekasan, Kamis (23/11/2017) seluruh civitas akademika Universitas Madura terlibat langsung dalam klinik proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2017 yang dilaksanakan oleh Biro Kemahasiswaan di Aula lantai III Universitas Madura.  Dari 117 proposal yang diajukan oleh mahasiswa kemudian diseleksi menjadi 50 proposal  yang layak untuk diupload pada seleksi PKM Nasional 

Dari 50 proposal yang akan diajukan ke Dirjen Belmawa Kemenristekdikti dilakukan klinik proposal  untuk mengarahkan dan membina mahasiswa dan proposal yang diajukan sehingga nantinya layak untuk diterima di Tingkat Nasional. 

Dalam kesempatan itu, Rahmad memaparkan tujuan diadakanya klinik proposal untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa memperbaiki proposal dan diskusi langsung dengan reviewer internal kampus Universitas Madura.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengarahan dan pembinaan kepada mahasiswa sekaligus memberikan memberikan kesempatan kepada mahasiswa memperbaiki proposal dan diskusi langsung dengan reviewer, sehingga nanatinya akan menghasilkan proposal yang layak dan baik”paparnya.

Lebih lanjut, ia berharap ada peningkatan jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional dari tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini, saya berharap jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini mengingat jumlah yang diajukan ke pihak internal kampus lebih banyak” pungkasnya. (BKK)linik proposal  untuk mengarahkan dan membina mahasiswa dan proposal yang diajukan sehingga nantinya layak untuk diterima di Tingkat Nasional. 

Dalam kesempatan itu, Rahmad, M.Pd selaku Wakil Rektor memaparkan tujuan diadakannya klinik proposal untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa memperbaiki proposal dan diskusi langsung dengan reviewer internal kampus Universitas Madura.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengarahan dan pembinaan kepada mahasiswa sekaligus memberikan kesempatan kepada mahasiswa memperbaiki proposal dengan diskusi langsung dengan reviewer, sehingga nantinya akan menghasilkan proposal yang layak dan baik”paparnya.

Lebih lanjut, ia berharap ada peningkatan jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional dari tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini, kami berharap jumlah proposal yang diterima di tingkat nasional lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini mengingat jumlah yang diajukan ke pihak internal kampus lebih banyak” pungkasnya. (BKK)


Di Posting Oleh: Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan