Universitas Madura - Penyerahan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan Ke-2 Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan Dan Sampang

Universitas Madura
Jl. Panglegur Km. 3,5 Pamekasan Jawa Timur


(0324) 322231, 325786

Penyerahan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan Ke-2 Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan Dan Sampang


unira.ac.id. (Senin, 2/7/2021) Rektor Universitas Madura, Dr. Faisal Estu Yulianto, S.T., M.T. menyerahkan mahasiswa peserta Program Kampus Mengajar kepada Bapak Akhmad Zaini, M.Pd. selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Dosen Pendamping Lapangan serta semua mahasiswa peserta Program Kampus Mengajar Angkatan ke-2.


Secara bersamaan pula dilakukan kegiatan penyerahan mahasiswa secara simbolis di Kabupaten Sampang yang dilakukan oleh Wakil Rektor III, Bapak Ir. Yudi Heryadi, MA dan didampingi oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Madura, Ibu Yanti Linarsih, M.Pd. di Ruang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sampang.


Di Posting Oleh: M. KHOIRI, M.Pd.,


Terima Kasih Telah Membaca Berita Ini

Mari kita tingkatkan budaya literasi kita, demi menciptakan generasi yang handal dan memiliki masa depan yang cerah, dengan membaca kita bisa menambah banyak wawasan